Anjangsana Dengan Para Pengrajin, Babinsa Komsos Dengan Warga Pembuat Pot Bunga

oleh -155 Dilihat

OKU – Barang bekas sesungguhnya bisa dijadikan sebagai suatu bentuk kerajinan tangan unik nan menarik yang harga jualnya bisa mahal. Namun, barang bekas kerap dipandang dengan sebelah mata. Tidak jarang ia dijual dengan harga yang sangat murah bahkan seringkali dibuang. Dengan demikian, kali ini tidak dengan barang bekas melainkan memanfaatkan barang bekas sebagai bahan cetakan Pot Bunga.

Seperti halnya yang dilakukan warga desa binaan Koramil 14/SS III jajaran Kodim 0403/OKU Serda Edi W, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan warganya yang usaha pembuatan Pot bunga dengan memberikan motifasi Kepada Bapak Johan Umur 55 tahun untuk pengembangan Usaha Pembuatan Pot Bunga yang terletak di Desa Muko Rahayu, Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur, Senin (23/10/2023).

Pada kesempatan tersebut Bapak Johan mengungkapkan, dengan nuansa yang klasik sangat cocok untuk dekorasi dalam atau luar ruangan dengan menggunakan bahan semen dan pasir. “Kami akan terus mengembangkan usaha ini, terangnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.