Anggota Koramil 13/Lubuk Batang Kodim 0403/OKU Lakukan Pengecatan Pagar Kantor Koramil

oleh -961 Dilihat

Kodim OKU – Guna menciptakan suasana yang yaman dan lingkungan kerja Komandan Koramil 13/LB Kodim 0403/OKU Kapten Inf Surasa Menugaskan anggotanya melakukan perbaikan pangkalan secara bertahap salah satunya dengan melakukan pengecatan pagar tembok Koramil, Jumat (15/07/2022)

Pengecatan pagar kantor Koramil ini dikerjakan oleh anggota sendiri, ada pun pekerjaan selanjutnya dengan cara bertahap sampai keseluruhan pagar kantor Koramil selesai di cat.

Menurut Danramil “Tujuan dari pengecatan pagar Kantor Koramil adalah upaya memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, selain itu koramil adalah satuan terbawah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat maka juga harus mempunyai tampilan yang baik dan rapi sehingga masyarakat yang di layani di Koramil akan merasakan nyaman berada di kantor Koramil” ucapnya.

“Anggota koramil bekerja tanpa disuruh karena mereka sadar dengan kantor nampak rapi dan bersih juga akan membuat situasi kerja jadi makin nyaman, sehingga anggota koramil akan betah berada di kantor. Selain itu dengan koramil yang rapi dan bersih juga akan berpengaruh juga pada kesehatan anggotanya, karena anggota koramil bersemboyan kalo bukan kita berbuat siapa lagi dan kalau tidak sekarang kapan lagi.

Dari situlah tumbuh semangat bergotong royong untuk memperbaiki koramil yang merupakan markas yang mereka tempati guna sarana untuk mengabdi pada ibu pertiwi”pungkas Danramil. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.