Anggota Babinsa Koramil 403-10/Banding Agung Mengawal Logistik Pemilu Kab. Oku Selatan

oleh -580 Dilihat

Banding Agung – Logistik Pemilu tahun 2020 yang tersimpan di gudang KPU Muaradua. hari ini mulai digeser ke PPK Empat Kecamatan yaitu Kec.Warkuk Ranau Selatan, Kec. Banding Agung, Kec. Mekaku Ilir, dan Kec.BPR Ranau Tengah untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, pengiriman logistik pemilu tersebut mendapat pengawalan ketat dari TNI Demikian juga nanti saat masih tersimpan di PPS dan TPS, juga akan mendapat pengawalan pihak TNI dan Polsek. Sabtu (05/12/2020).

Pendistribusian logistik Pilkada ini menggunakan armada truk yang mendapat pengawalan oleh pihak TNI dan Polsek. Masing masing PPS akan mempersiapkan tempat atau gudang penyimpanan sebelum logistik tersebut tiba. Pendistribusian ini akan berlangsung secara bertahap, namun demikian tetap mendapat pengawalan dan penjagaan yang ketat.

Danramil 403-10/Banding Agung Kapten Czi Handayani mengatakan bahwa Babinsa harus fokus terhadap keamanan logistik pemilu, baik saat masih berada di gudang penyimpanan PPK, saat pendistribusian ataupun di tingkat PPS. Kami juga menekankan kepada seluruh PPS untuk bersama bertanggung jawab atas keamanannya. Laporkan secara berkala kepada anggota Babinsa/Babinkamtibmas yang melekat di setiap Desa.

Seperti diketahui bahwa Pilkada serentak akan diselenggarakan pada bulan Desember ini. Segala pentahapan Pilkada telah dilakukan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh penyelenggara pemilu baik ditingkat Kecamatan maupun Desa. Harapannya pilkada akan berjalan dengan aman dan damai hingga usai. Ungkap “Danramil”. (Tim).

No More Posts Available.

No more pages to load.