Ajak Masyarakat Patuhi Prokes, Oleh Babinsa Koramil 02/Peninjauan di Wilayah Desa Binaan

oleh -972 Dilihat

Kodim OKU – Kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 melalui kegiatan sosialisasi dan himbauan terus dilakukan oleh Aparat TNI di wilayah dengan kegiatan penegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada seluruh elemen dan komponen bangsa di wilayah, seperti yang dilakukan oleh personel Babinsa Koramil 02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Serda Supriyanto di Desa Bunglai, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU. Jumat (11/02/2022)

Menurut Babinsa Serda Supriyanto menjalin silaturahim dengan berbagai komponen masyarakat sangat perlu dilakukan oleh Babinsa di wilayah binaan, dengan tujuan selain untuk memelihara hubungan baik, juga untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan.

“Ini adalah salah satu tugas yang kita lakukan sebagai Aparat Kewilayahan (Apkowil) secara rutin dan berkesinambungan, karena disitu kita bisa saling bertukar informasi yang intinya untuk memajukan kesejahteraan masyarakat binaan,” ujarnya.

Terkait kondisi Pandemi Covid-19 berlangsung saat ini, pihaknya menyebutkan, dibutuhkan kerjasama dan dukungan seluruh elemen masyarakat untuk menekan angka penyebaran virus tersebut, salah satunya dengan mematuhi Prokes sesuai anjuran pemerintah.

“Melalui kegiatan ini, kita juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama bisa mematuhi Prokes yang berlaku supaya pandemi ini bisa cepat berakhir,”ajaknya

“Diharapkan kita semua sadar akan pentingnya tetap menjaga kesehatan dalam menegakkan disiplin Protokol kesehatan hingga batas waktu yang tidak ditentukan dimana pandemi Covid-19 ini berakhir.” tutupnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.