Agar Dekat Dengan Rakyat Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

oleh -289 Dilihat

Kodim OKU – Kodim 0403/OKU, Koramil 10/Banding Agung melalui Babinsa Kopda Arif melaksanakan kegiatan membantu warganya bangun rumah yang berlokasi di Desa Surabaya, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Kamis (16/02/2023)

Babinsa harus senantiasa bisa bekerja sama dan hadir di tengah-tengah warga dalam mengatasi kesulitan rakyat contohnya membantu warga buat rumah sehingga, pekerjaannya bisa cepat selesai atas ada nya Babinsa di wilayah atau desa tersebut bisa terbantu.

Setidaknya atas kehadiran Babinsa di desa bisa membuat perubahan dan mempererat tali silahturahmi sehingga kita lebih dekat bersama warga dan membawa nilai positif, begitu juga oleh warga sangat berterima kasih atas pendampingan dan bantuan selama ini dan tenaganya.

Pak Amir salah satu warga yang membangun rumah mengucapkan terima kasih sangat senang karna pekerjaannya cepat selesai di luar perkiraan begitulah atas bantuan Babinsa pekerjaan yang berat menjadi ringan, sambil memonitor situasi dan perkembangan wilayah binaan seperti pepatah mengatakan sekali mendayung 2 pulau terlewati. karna TNI berasal dari rakyat dan manunggal dengan rakyat. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.