Acara Syukuran Koramil 403-07/Simpang Peringati HUT Ke-75 Kodam II/Sriwijaya

oleh -405 Dilihat

Kodim OKU – Koramil 07/Simpang merupakan salah satu Koramil jajaran Kodim 0403/OKU yang menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kodam II/Sriwijaya yang diselenggarakan di Makoramil 07/Simpang Kab. OKU Selatan Selasa (05/01/2021).

Acara syukuran tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Cpl Suwignyo dan dihadiri oleh Anggota Koramil Simpang beserta Ibu-ibu Persit Ranting Cabang Kodim 0403/OKU.

Danramil 07/Simpang Kapten Cpl Suwignyo menyampaikan bahwa acara syukuran HUT ke-75 Kodam II/Sriwijaya kali ini dilaksanakan secara serentak pada hari yang sama oleh satuan jajaran Kodim 0403/OKU hingga tingkat Koramil. Walaupun acara ini dilaksanakan secara sederhana, tidak mengurangi makna dengan tujuan untuk mengucapkan rasa syukur bahwa Koramil 07 Simpang bisa bersinergi dengan aparat lintas sektoral maupun lapisan masyarakat lainnya dalam mewujudkan wilayah OKU Selatan Khususnya Kecamatan Simpang yang aman dan kondusif.

Pada HUT ke-75 Kodam II/Sriwijaya tersebut, Danramil juga mengajak anggotanya untuk meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Simpang Danramil juga berharap untuk aktif berpartisipasi dalam meningkatkan Kamtibmas, sehingga masyarakat bisa menjalankan aktivitas dengan aman dan tentram”, harap Danramil 403-07/Simpang. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.