Acara Lepas Sambut Danramil Lama dan Pjs Baru Danramil 403-12/Baturaja Kodim 0403/OKU

oleh -964 Dilihat

Baturaja – Telah dilaksanakan acara tatap muka sekaligus melepas Danramil lama yang menjelang MMP kepada Pjs Danramil baru. Danramil lama 403-12/Baturaja Kapten Inf Sunarto sedangkan Pjs Danramil baru 403-12/Baturaja Kapten Inf Kasimin. Acara tatap muka tersebut dilaksanakan di aula Koramil 403-12/Baturaja. Minggu (7/6/2020).

Hadir dalam acara ini antara lain, anggota Danramil dan Ibu Persit Ranting 13.

Sambutan dari Danramil lama 403-12/Baturaja Kapten Inf Sunarto Menyerah terimakan anggota Koramil 403-12/Baturaja serta kondisi wilayah Baturaja. Selama ini untuk kegiatan anggota Koramil 403-12/Baturaja berjalan baik dan lancar.

Dilanjutkan sambutan dari Pjs Danramil baru Kapten Inf Kasimin, berkenalan secara singkat kepada anggota. Menerima semua yang diserah terimakan dari danramil lama dan meneruskan semua kebijakan-kebijakan dari Danramil Untuk kegiatan Ibu-ibu diaktifkan lagi.

Pesan dan kesan disampaikan oleh Bati Tuud Danramil 403-12/Baturaja “Selamat datang Danramil baru Kapten Inf Kasimin.Ucapan terima kasih kepada Danramil lama yang selama ini telah menjadi Komandan yang baik. Karena telah berhasil menjadikan Koramil 403-12/Baturaja lebih maju dan telah berhasil merenovasi Kantor Koramil menjadi lebih bagus. Dan seluruh anggota minta maaf selama kepada Danramil lama yang selama bertugas dan berkumpul terdapat kesalahan baik kata dan perbuatan yang tidak berkenan dihati bapak Sunarto”, Ujar Bati Tuud.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.