Dandim 0403/OKU Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Musi 2024

oleh -80 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Musi 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres OKU Kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran dan ketertiban berlalu lintas di wilayah OKU, (Senin 14/10/2024)

Apel Gelar Pasukan ini dihadiri oleh berbagai elemen penting, termasuk anggota TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya, dengan fokus utama pada persiapan pelaksanaan Operasi Zebra Musi 2024. Operasi ini direncanakan berlangsung selama beberapa minggu dengan tujuan meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas serta menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Dalam sambutannya, Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., mengungkapkan bahwa Operasi Zebra Musi 2024 akan menitikberatkan pelaksanaan operasi zebra tahun 2024 di lantas Polda Sumsel dan jajaran menentukan sasaran operasi meliputi segala bentuk potensi nyata yang berpotensi dapat menyebabkan pelanggaran macet dan kecelakaan lalu lintas baik sebelum atau pada saat maupun pasca operasi zebra musi 2024 dalam rangka menjelang pelantikan presiden wakil presiden Republik Indonesia dan telah dimulainya tahapan penyelenggaraan Pilkada tahun 2024.

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menyampaikan dukungannya terhadap Operasi Zebra Musi 2024. “TNI akan selalu bersinergi dengan Polri dan instansi terkait dalam menjaga ketertiban dan keselamatan masyarakat, termasuk dalam bidang lalu lintas,” ujarnya.

Apel Gelar Pasukan ini menandai dimulainya Operasi Zebra Musi 2024 yang diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap keselamatan dan ketertiban berlalu lintas, sekaligus sebagai upaya menurunkan tingkat kecelakaan di wilayah hukum Polres OKU (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.