Danramil 12/Baturaja Pembina Upacara Bendera di SMK Negeri 3 OKU

oleh -48 Dilihat

OKU – Danramil 12/Baturaja Kapten Inf Surasa mewakili Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine melaksanakan Kegiatan Upacara Bendera merah putih bertindak sebagai Pembina upacara di SMK Negeri 3 OKU Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU Senin (14/10/2024).

Hadir dalam kegiatan Upacara Danramil 12/Baturaja Kapten Inf Surasa, Ketua komite sekolah, Para Guru SMKN 3 OKU ,Pegawai Tata Usaha SMKN 3 OKU,Siswa dan Siswi SMKN 3 OKU

Dalam amanatnya, Danramil menyampaikan kepada siswa-siswi SMK Negeri 3 OKU bahwa untuk mengetahui arti dari pada upacara bendera yang setiap hari senin dilaksanakan di sekolah, bahwa upacara ini jangan hanya seremonial saja tapi, harus kita mengerti bahwa upacara bendera ini adalah sebagai wujud kecintaan kita kepada lambang negara yaitu bendera merah putih dan mengingat atas jasa para pahlawan.

Di akhir amanatnya, Danramil mengajak para siswa-siswi jadilah siswa yang rajin, patuh serta memiliki akhlak dan berkepribadian yang baik sesuai tuntunan agama dan jadilah generasi muda yang agamis, beretika berbudi luhur serta berjiwa Nasionalisme yang tinggi.

“Hindari tindak pidana, jauhi Narkoba, gunakan Medsos dengan benar, tangkal radikalisme dan isi kemerdekaan ini dengan ikut menyukseskan pembangunan manusia indonesia seutuhnya,”Tegasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.