Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam Bersama Masyarakat Bergotong Royong Membuat Pondasi Pagar Musholla

oleh -37 Dilihat

OKU – Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam Sertu Yoffy Yulita bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan pondasi untuk pagar musholla yang terletak di Desa Tebat Gabus, Kecamatan Kisam Tinggi Kabupaten OKU Selatan, Rabu (09/10/2024)

Sertu Yoffy Yulita menyampaikan kegiatan karya bakti tersebut merupakan salah satu usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dalam segala bidang, serta membantu apa yang dikerjakan untuk meringankan beban warga.

Lanjutnya, membantu meringankan beban warga merupakan tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk bentuk kerja nyata agar terjalin tali silaturahmi yang baik serta membangkitkan kembali semangat gotong-royong agar selalu menjaga kekompakan.

Sertu Yoffy juga mengatakan, sangat penting membangun kebersamaan bersama masyarakat, seperti karya bakti secara bergotong royong dalam membangun tempat ibadah karena tugas kami sebagai Babinsa tidak pernah lepas dari aktifitas masyarakat yang berada di wilayah Binaan.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Rakyat, diharapkan kedepannya dapat lebih mempererat kebersamaan, sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat akan semakin kokoh dan kuat,” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.