HUT TNI ke-79, Polres OKU Beri Kejutan Ke Kodim 0403/OKU

oleh -137 Dilihat

OKU – Kejutan diberikan Polres OKU untuk merayakan HUT TNI ke-79. Secara tiba-tiba, mereka datang membawa Kue Tart untuk anggota TNI, Pemandangan ini terjadi di markas Kodim 0403/OKU, Jl. A. Yani KM 6 Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Sabtu (05/10/2024).

Rombongan anggota kepolisian datang dipimpin oleh Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni S.I.K, M.H memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun kemudian disampaikan bersama-sama.

Kehadiran Kapolres OKU beserta Anggotanya disambut Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sariyo bersama jajarannya.

Saat ditemui di sela-sela kegiatan, Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni S.I.K,.M.H mengatakan, bahwa kedatangannya ke Kodim 0403/OKU tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Ke-79 TNI. Selain itu juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI – Polri di OKU.

“Diusia yang ke-79 ini, mudah-mudahan dapat menjadikan kita semakin solid, semakin sinergis dalam melaksanakan tugas-tugas, karena TNI Polri merupakan organisasi vertikal yang merupakan pemersatu, tulang punggung Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Kapolres

Kapolres juga mendoakan agar TNI semakin jaya, kuat dan kompak menjaga keutuhan NKRI.

“Semoga jajaran TNI semakin maju, semakin profesional, dekat dengan masyarakat, karena TNI adalah kita,” ucapnya.

Sementara itu, Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sariyo mengucapkan, terima kasih atas atensi dan perhatian serta doa yang sudah diberikan Polres OKU kepada TNI, khususnya Kodim 0403/OKU

“Semoga dengan usia yang sudah di 79 tahun ini, TNI semakin profesional, TNI semakin maju dan sukses dalam melaksanakan tugas,” ujarnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.