Rangkaian HUT TNI ke-79, Kodim 0403/OKU Membagikan Paket Sembako

oleh -34 Dilihat

OKU – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Kodim 0403/OKU mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada warakawuri , Purnawirawan dan masyarakat di Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Sabtu (21/09/2024).

Kegiatan pemberian sembako tersebut dihadiri oleh Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sariyo, Pabung OKU Timur Mayor Arm Evendi Tampubolon, Para Perwira Staf, Para Danramil Kodim 0403/serta Prajurit Kodim 0403/OKU dan PNS Kodim 0403/OKU

Adapun tema peringatan HUT TNI ke 79 adalah “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Emas”

Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya kepada para warakawuri yang telah berkontribusi dalam membangun bangsa. Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban para warakawuri dan mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat.

Saat dikonfirmasi Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menyampaikan, “Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian, sekaligus penghormatan dan penghargaan kita (TNI) kepada para warakawuri, purnawirawan juga masyarakat. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meningkatkan semangat kebersamaan di tengah masyarakat.”ujar Dandim.

Kegiatan ini mendapat antusiasme positif dari para penerima sembako. Diharapkan, ke depan, Kodim 0403/OKU dapat terus berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.