Babinsa Kopda Heri Bantu Warga Cat Rumah Warga

oleh -34 Dilihat

OKU – Babinsa Koramil 01/Pengandonan Kopda Heri membantu warga Desa binaan melaksanakan pengecatan rumah tempat tinggal Bapak Leno Arsal di Desa Kesambirata Kecamatan Pengandonan, Kabupaten OKU, Kamis (19/09/2024)

Guna mengurangi beban dan mempererat serta melihara hubungan baik dengan warga desa binaan, babinsa Kopda Heri membantu salah satu warga desa binaan dalam proses pengecatan rumah yaitu Bapak Leno Arsal agar dapat di tempati dengan rasa nyaman bersama keluarga.

Pada kesempatan ini, Kopda Heri selaku Babinsa menyempatkan membantu warga binaan mengecat rumah demi mempererat keakraban dengan warga binaan, hal tersebut merupakan salah satu tugas dari seorang Babinsa.

“Babinsa juga menunjukan sikap dan sinergitas terhadap warga binaannya, dalam kegiatan membantu warga babinsa selalu menunjukkan sikap yang ramah terhadap warga agar keberadaan babinsa selalu diterima warga binaan,” kata Kopda Heri.

Terkait hal ini, Bapak Leno Arsal mengucapkan terima kasih kepada babinsa atas waktu dan tenaga yang sudah di luangkan membantu proses pengecatan rumahnya. “Terima kasih, saya sampaikan kepada TNI khususnya kepada Pak Babinsa yang sudah membantu saya cat rumah,” katanya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.