HUT RI Ke 79, Kodim 0403/OKU Melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah

oleh -66 Dilihat

OKU – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-79, anggota Koramil 10/Banding Agung Kodim 0403/OKU melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah di Aula Serasan Seandanan, Kabupaten OKU Selatan Kegiatan ini juga didukung oleh Pemerintahan Kecamatan Muaradua dan berbagai instansi terkait. Rabu (14/08/2024)

Acara ini bertujuan untuk memberikan kontribusi nyata dalam ketersediaan darah bagi pasien yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan Danramil Jajaran Kodim 0403/OKU beserta anggota, Polsek Muaradua beserta anggota, petugas PMI Kabupaten OKU Selatan beserta anggotanya, serta perwakilan dari berbagai instansi dan sekolah di Kecamatan Muaradua Kegiatan ini berjalan lancar dan mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat yang hadir.

Saat ditemui, Danramil 10/Banding Agung Kapten Czi Wahyu Hidayat menjelaskan bahwa target dari kegiatan ini adalah mengumpulkan 100 kantong darah.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT RI ke 79. Kami berharap kontribusi kami dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapten Wahyu

Sementara itu, Camat Muaradua menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan donor darah ini. Selain untuk memperingati HUT RI ke 79, kegiatan ini juga merupakan bagian dari dukungan terhadap program kemanusiaan.

“Donor darah adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dan kami berharap kegiatan ini dapat membantu ketersediaan darah di wilayah kita,” katanya

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, camat berharap dapat memperkuat rasa solidaritas dan kepedulian sosial di tengah masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah sebagai salah satu bentuk kontribusi dalam program kemanusiaan. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.