HUT RI Ke – 79, Dandim 0403/OKU Hadiri Lomba Gerak Jalan Beregu Tingkat Pelajar

oleh -114 Dilihat

OKU – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 79, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menghadiri Lomba Gerak Jalan beregu Tingkat pelajar se-Kabupaten OKU yang berlangsung di Depan Rumah Dinas Kabupaten OKU, Selasa (13/08/2024)

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, Sekda OKU Darmawan Irianto, S.Sos.M.M., Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine., Ketua DPRD Ir. H. Marjito Bachri., Kadispora Joni Saihu,. Kejaksaan Negeri Baturaja di wakili Pasti Aef Sanusi, S.H. Kasi PB3R Kejari OKU., Pimpinan OPD Kab. OKU Kepala Sekolah SD/MI SMP/MTs dan SMA/SMK/MA se-Kabupaten OKU, Guru SD/MI SMP/MTs dan SMA/SMK/MA se-Kabupaten OKU, Siswa dan Siswi SD/MI SMP/MTs dan SMA/SMK/MA se-Kabupaten OKU.

Acara ini diharapkan dapat memupuk semangat nasionalisme di kalangan masyarakat, terutama generasi muda, serta memperkuat rasa persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pelepasan peserta gerak jalan ini berlangsung meriah, dengan antusiasme tinggi dari para peserta yang menyuarakan yel-yel dan lagu-lagu perjuangan penuh semangat.

Pada saat di Konfirmasi awak media, Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine mengatakan Lomba ini diikuti oleh berbagai institusi pendidikan, mulai dari SD, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK.

Bahwa kegiatan Lomba Gerak Jalan Merdeka ini merupakan wujud nyata dari rasa cinta tanah air. Lomba ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai bentuk partisipasi dan semangat kebangsaan dalam memperingati hari kemerdekaan kita,” ungkapnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.