Dandim OKU Letkol Harri Hadiri Pembukaan Sriwijaya Ranau Grand Fondo (SRGF) 2024

oleh -113 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menghadiri Sriwijaya Ranau Gran Fondo ke- VI Tahun 2024 bersama Pj. Gubernur Sumatera Selatan. Sabtu pagi (10/08/2024).

“Ajang olahraga bersepeda yang digelar di destinasi wisata Danau Ranau itu diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan bersama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan untuk meningkatkan kunjungan wisata sekaligus pembinaan olahraga,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sumsel Aufa Syahrizal,

Melihat ajang Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2024 itu dapat menarik banyak peserta dan wisatawan, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pariwisata dan perekonomian lokal.

Dengan dukungan penuh dari pemerintah serta semua pihak dan lapisan masyarakat, pelaksanaan SRGF yang memasuki tahun ke enam itu, optimistis bisa menjadi salah satu ajang olahraga unggulan di Sumsel, kata Aufa.

“Ajang tersebut melibatkan seluruh pesepeda dan jenis sepeda baik road bike, MTB, sepeda lipat, ontel, sepeda mini yang bersifat ‘cycling for all’ sehingga semua bisa ikut dan menikmati keindahan objek wisata Danau Ranau,” ujarnya.

Danau Ranau dengan segala keindahannya menjadi salah satu destinasi wisata yang terus dipromosikan kepada masyarakat di Tanah Air dan mancanegara.

Keberadaan danau di perbatasan Sumatera Selatan dengan Lampung itu tidak hanya memberikan keindahan alam yang menakjubkan, tetapi juga menjadi tempat berbagai aktivitas menarik bagi para masyarakat seperti ajang SRGF yang kini pelaksanaannya memasuki tahun keenam, jelasnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.