Kasdim 0403/OKU Sebagai Irup Penutupan Madabintal Calon Taruna Taruni Angkatan XVIII Tahun 2024

oleh -2028 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine diwakili Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sariyo selaku Inspektur upacara dalam rangka penutupan massa Dasar Pembinaan Fiksik dan Mental (Madabintal) Calon Taruna Taruni angkatan XVIII Tahun 2024/2025. Bertempat di lapangan Upacara Makodim 0403/OKU, Sabtu (06/07/2024).

Amanat yang disampaikan oleh Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sariyo Hari ini merupakan hari terakhir bagi Taruna Taruni kelas X melaksanakan Dasar Fisik dan Mental

Materi yang diberikan oleh pelatih dan dewan pembimbing semoga bermanfaat baik untuk dikalangan masyarakat dan proses belajar mengajar. upacara penutupan dilaksanakan sangat simbolis dan tidak perlu patah semangat dalam melaksanakan proses menimbah ilmu disekolah ini demi untuk kemajuan diri kalian masing-masing sebagai bekal kehidupan kalian dimasa yang akan Datang.

Jadikanlah ilmu yang didapat untuk menggapai berpretasi,
Tetap menjaga Kesehatan setiap melaksanakan kegiatan jangan lupa berdoa, dan diutamakan faktor keselamatan, tetap jaga iman dan ketaqwaan selama proses belajar disini, apabila Taruna Taruni ada kendala dalam proses belajar mengajar segera sampaikan. Persiapkan mental dan fiksi kalian dalam mendukung mencapai cita-cita kalian.

Diakhir amat Kasdim 0403/OKU dengan mengucapkan Bismillah, Menyatakan Masa Dasar Pembinaan Fisik dan Mental Taruna Taruni Tunas Bangsa Baturaja Angkatan XVIII Secara Resmi Di Tutup.

Adapun Yang Hadir dalam kegiatan, Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sariyo, Ketua Yayasan Yayasan H.Tedy Hadriansyah. S.E, Kepala Sekolah SMA Taruna Tunas Bangsa Baturaja Hj. Khosamawati S.ST.,M.Kes
Dewan pertimbangan sekolah H. Bastiar A.Md., Dewan penasehat Johani S.Ag. serta para guru, pembina dan Siswa/Siswi. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.