Babinsa Koramil 04/Belitang Laksanakan Giat Puanter Di Kantor Desa Tanjung Raya

oleh -171 Dilihat

OKU – Babinsa Desa Tanjung Raya Koramil 04/Belitang Praka Rachman Winangga melaksanakan kegiatan Puanter dengan Perangkat Desa di kantor Desa Tanjung Raya, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur Kamis (27/06/2024).

Pada kegiatan Tugas Babinsa bersama Kades Dan Perangkat Desa Tanjung Raya melakukan kegiatan puanter, hal ini sangat penting dan efektif karena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Babinsa Dengan warga juga memberikan himbauan terkait selalu menjaga keamanan dan ketertiban Desa tetap mengedepankan kebersamaan dan kondusifitas lingkungan agar tidak terpecah belah dan menjunjung persatuan dan kesatuan agar tetap aman dan nyaman dan terakhir dikatakan Apabila ada hal-hal yang menonjol agar segera dilaporkan untuk ditindak lanjuti dengan cepat dan tepat.

Dalam kegiatan Punter tersebut Babinsa selalu berkordinasi guna mempermudah dan memperoleh data terbaru yang diperlukan meliputi Data Geografi, Demografi dan Data Kondisi sosial masyarakat di wilayah binaan, data” tersebut sangat diperlukan oleh komando kewilayahan guna terlaksananya pembinaan teritorial sesuai dengan Program Komando kewilayahan.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara Babinsa dengan perangkat Desa dan warga Masyarakat Desa Tanjung Raya dalam rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.