Akses Warga, Babinsa Muaradua Kisam Kerja Bakti Pelebaran Jalan di Desa Tenang

oleh -92 Dilihat

OKU – Upaya mendukung kelancaran mobilitas masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Tenang Koramil 403-09/Muaradua Kisam Sertu Mulyadi bersama warga bergotong royong melaksanakan Kerja bakti pelebaran jalan, di Desa Tenang, Kecamatan Kisam Tinggi, Kabupaten OKU Selatan, Senin (03/06/2024).

Kegiatan tersebut, merupakan upaya pemerintah desa, untuk mempermudah akses jalan bagi warga pengguna jalan, dimana sebelumnya akses jalan, sehingga akses jalan menjadi lancar untuk aktivitas warga setempat.

Dalam kesempatan itu, Sertu Mulyadi mengatakan bahwa, kehadirannya dalam kegiatan ini sebagai upaya membantu pemerintah desa, untuk memberikan pelayanan kepada warga, untuk mendukung pembangunan lebih maju di wilayah binaan.

“Ini merupakan upaya pemerintah desa, yang rencananya akan dibangun pengerasan jalan dengan rabat beton, mengingat jalan ini merupakan akses jalan setapak untuk diperlebar, sebagai bentuk memberikan kenyamanan dan aman kepada warga setempat dan masyarakat umumnya,” kata dia.

Ia menambahkan, Hal tersebut sebagai wujud kepedulian dalam membantu pemerintah desa, yang dihadapi warga sekaligus sebagai upaya dalam melaksanakan pembinaan wilayah teritorial yang berkesinambungan.

“Mudah-mudahan dengan perbaikan dan pelebaran jalan ini warga tidak lagi mengalami kesulitan sehingga dapat menopang peningkatan taraf hidup masyarakat Desa Tenang. Selain itu dengan kegiatan ini merupakan wujud nyata untuk hadir di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan gotong royong pelebaran jalan dengan suasana kebersamaan,” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.