Melalui Jamdan, Dandim OKU Ingatkan Anggota Jaga Kesehatan

oleh -247 Dilihat

OKU – Jam Komandan merupakan suatu hal yang wajib digelar di setiap Satuan TNI-AD, tak hanya mampu menyampaikan segala informasi maupun tugas yang nantinya diemban oleh prajurit, Jam Komandan juga dinilai sangat efektif dalam memperkuat silaturahmi.

Terkait hal tersebut, Dandim 0403/OKU, Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine Senin, (19/02/2024), memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Kodim OKU, yang bertujuan untuk membangun kepedulian antara seorang prajurit dan pimpinan, di lapangan Tenis Makodim setempat.

Menurutnya, Jam Komandan (Jamdan) merupakan sarana dalam menyampaikan setiap kebijakan atau perintah dari Komando Atas, sekaligus hal-hal menonjol yang berkaitan langsung dengan situasi dan Kondisi wilayah teritorial.

Orang nomor satu di Makodim itu mengharapkan kepada Para Prajurit agar menjaga kesehatan diri maupun keluarga, karena kesehatan merupakan faktor utama dalam menjalankan rutinitas sehari-hari termasuk menunjang tugas pokok Babinsa di wilayah.

Lebih lanjut Dandim menekankan, hati-hati dengan berita hoax, anggota jangan langsung percaya dengan berita yang dikirim melalui media sosial.

“Kita harus bisa mencerna berita itu dan kita jangan asal mengirim informasi yang belum tau kebenarannya, ”katanya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.