Dandim 0403/OKU Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu 2024 Wilayah Kab. OKU

oleh -321 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine hadiri Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024, Logistik tersebut akan disebar di berbagai TPS di wilayah Kabupaten OKU

Pelepasan logistik pemilu itu berlangsung di halaman Gudang Logistik Pemilu tahun 2024 di jalan A. Yani KM 5,5 Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Minggu (11/02/2024)

Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine Mengatakan pihaknya siap Sinergitas melakukan pengawalan. Baik pendistribusian logistik maupun penyelenggaraan pemilu.

“Kami siap menyukseskan pemilu aman dan damai dalam pengawalan logistik pemilu guna mengawal pemilu serentak yang berintegritas.”

“Komandan Kodim 0403/OKU juga sudah menyiapkan personil dalam rangka pengaman untuk mendukung kegiatan pemilu dan apabila ada kendala-kendala di lapangan segera dilaporkan sehingga dapat diatasi sesuai dengan prosedur aturan.”

“Semoga pelaksanaan kegiatan distribusi tidak ada kendala sehingga rencana yang sudah disiapkan oleh KPU sampai jajarannya ke bawah dapat terlaksana dengan lancar dan semoga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan aman jujur dan adil. ” tutup Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.