Kodim OKU, Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

oleh -208 Dilihat

OKU – Kodim 0403/OKU menggelar peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M di Masjid Arrahmah Kodim 0403/OKU, jalan A . Yani KM 6 Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Senin (05/02/2024).

Bertema “Aktualisasi Nilai-nilai Isra’ Mi’raj dan Pengamalan Ibadah di Tengah Terpaan Digitalisasi”, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sariyo

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine dalam amanatnya yang disampaikan oleh Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sariyo menekankan pentingnya kegiatan tersebut sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta memegang teguh norma-norma agama Islam dalam kehidupan sehari-hari dan pelaksanaan tugas.

“Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M ini merupakan suatu momentum bagi kita semua agar kita lebih mengenal dan mencintai serta memegang teguh norma-norma agama islam seutuhnya dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam kita melaksanakan tugas,”ucap Kasdim

“Mengaktualisasikan nilai-nilai Isra’ Mi’ raj Nabi Muhammad SAW dan pengamalan ibadah di tengah terpaan digitalisasi merupakan landasan serta pedoman untuk melaksanakan ibadah yang lebih istiqomah dan lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Melalui sholat dapat membentuk kita disiplin, suka berbuat kebaikan dan menghindari perbuatan keji dan kemungkaran,”ungkapnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ust. Riyan Dinata, Bsc.Hons, yang menjelaskan makna dan pentingnya peristiwa Isra’ Mi’raj bagi umat Islam.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sariyo, para Pasi Kodim, para Danramil jajaran, prajurit, dan PNS Kodim 0403/OKU (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.