Dandim 0403/OKU terima Kunjungan Komisioner KPU Kab. OKU Timur

oleh -274 Dilihat

OKU – Komandan Kodim (Dandim) 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine di dampingi Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sariyo menerima audensi dari Komisioner KPU Kabupaten OKU Timur bertempat di Ruang Transit Makodim 0403/OKU Jl. . Yani KM 6 Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Rabu (31/01/2024)

Kunjungan anggota KPU Kabupaten OKU Timur dipimpin langsung oleh ketua Denis Firmansyah bersama anggota Komisioner KPU, dimana kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi antara Kodim 0403/OKU dengan KPU Kabupaten OKU Timur.

Dalam kunjungannya selain jalin silahturahmi juga membahas tentang terkait pemilu tahun 2024 yang akan datang, Ketua KPU Kabupaten OKU Timur Denis Firmansyah mengatakan kedatangan ke Kodim selain silahturahmi juga menyampaikan tentang pentahapan pemilu tahun 2024,”

Tentunya saya mohon bantuan dan dukungan serta kerjasama kepada Komandan Kodim 0403/OKU dalam menghadapi pemilu yang tinggal beberapa hari lagi, sehingga semua kegiatan baik pemilu dan pilkada nantinya dapat berjalan dengan lancar dan aman,” Tutup Ketua KPU Denis Firmansyah

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kerja di Kodim 0403/OKU,” inilah bentuk sinergitas antara Kodim 0403/OKU dengan KPU Kab. OKU Timur dan juga instansi terkait Mengingat bangsa Indonesia akan menghadapi tugas yang besar yaitu pemilu, ini merupakan tugas kita bersama agar kegiatan besar bangsa Indonesia ini berjalan dengan aman, perlu kerjasama yang baik,” ungkap Dandim

Kodim 0403/OKU siap mendukung dan siap bersinergi untuk pengamanan kegiatan pemilu sehingga pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman, saya juga ucapkan terimakasih kepada pihak KPU sebagai penyelenggara pemilu selama ini kami selalu bekerja sama mulai pentahapan pemilu hingga nantinya sampai pelaksanaan agar berjalan lancar dan aman,” pungkas Letkol Inf Harri. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.