Dandim 0403/OKU Pimpin Acara Sertijab Perwira dan Pelepasan Personel Pindah Satuan

oleh -214 Dilihat

OKU – Komandan Kodim 0403/ OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine pimpin langsung sertijab perwira Kodim 0403/OKU dan personil pindah satuan bertempat di Ruang Yudha Makodim Jalan A. Yani KM 6 Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Kamis (18/01/2024)

Kegiatan sertijab Perwira Kodim 0403/OKU dan pelepasan pindah satuan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier. Tak hanya itu, tujuan lainnya yakni juga mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI-AD khususnya Kodim 0403/OKU

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menyampaikan atas nama Komandan Kodim 0403/OKU mengucapkan terima kasih kepada Perwira yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama ini dan selamat atas jabatan yang baru.

“Diharapkan dengan jabatan yang baru dapat meningkatkan kinerja dalam mendukung program dari pimpinan dengan baik,” kata Letkol Harri.

Lanjut Dandim, bagi personil yang pindah satuan semoga di satuan yang baru nantinya, akan lebih semangat dalam melaksanakan kedinasan dan sampaikan salam hormatnya buat keluarga dan tetap jaga silaturahmi.

“Semoga pengalaman selama berdinas di satuan Kodim 0403/OKU akan menjadi bekal dalam mengemban tugas di satuan yang baru nantinya,” ucap Dandim.

“Sesunggunya Kesuksesan sejati diraih jika seluruh pencapaian itu memberi manfaat bagi orang lain dan jangan sia-siakan waktu yang kita punya, yang telah diberikan oleh Tuhan yaitu waktu 24 jam, untuk dapat memberikan yang terbaik dalam setiap kesempatan,” pesan Dandim Harri (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.