Danramil 403-01/Pengandonan Hadiri Acara Jum’at Curhat Yang Diselenggarakan Oleh Polres OKU

oleh -255 Dilihat

OKU – Danramil 403-01/Pengandonan Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung jajaran Kodim 0403/OKU Menghadiri acara kegiatan jum’at Curhat Kapolres OKU Bersama Forkopimda di Aula rumah Kades Desa Gunung Kuripan Kecamatan Pengandonan, Kabupaten OKU, Jum’at (19/01/2024)

Danramil 01/Pengandonan menuturkan Program ini juga menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi antara TNI Polri dengan masyarakat dan juga sarana menyerap aspirasi, yang mana supaya masyarakat memberi pemasukan atau melaporkan kegiatan di wilayah nya

Adapun maksud dan tujuan kegiatan program Jum’at Curhat yaitu Program tersebut untuk menampung curhatan dan aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya solusinya kami selaku aparat teritorial yang juga pembina di wilayah binaan turut mendukung, karena kegiatan ini sangat positif untuk diadakan agar bisa mengetahui keluhan dari masyarakat, imbuhnya.

Danramil berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jum’at Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara TNI, Polri dan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan di Wilayah.

Turut Hadir dalam kegiatan Jumat curhat antara lain Kapolres OKU, Camat Pengandonan, Danramil 01/Pengandonan, Kapolsek Pengandonan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kapus UPTD Kec. Pengandonan, KUA Kec. Pengandonan, Seluruh Kades beserta perangkat desa sekecamatan Pengandonan,
Tokoh masyarakat dan tokoh agama (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.