Hadiri Gelar Pasukan Operasi ” Lilin Musi ” 2023, Kodim 0403/OKU Siap Bersinergi Pengamanan

oleh -166 Dilihat

OKU – Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine diwakili Danramil 403-12/Baturaja Kapten Inf Surasa hari ini menghadiri apel gelar pasukan Operasi Lilin Musi 2023 di Lapangan Apel Mapolres OKU Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU Kamis (21/12/2023).

Terkait pengamanan Natal dan tahun baru, Danramil 12/Baturaja Kapten Inf Surasa kepada Pendim menyampaikan bahwa pihaknya siap bersinergi dan bekerjasama dengan unsur terkait.

“Seperti yang kita rasakan selama ini bahwa Kabupaten OKU senantiasa tertib, aman dan kondusif. Tentu ini semua terwujud berkat kerjasama yang solid antara TNI, Polri serta unsur terkait lainnya termasuk masyarakat,” kata Kapten Surasa

“Selanjutnya terkait Pengamanan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Kodim 0403/OKU tentu sangat siap bekerjasama dan bersinergi dengan berbagai unsur yang ada termasuk Polres OKU dalam rangka terwujudnya suasana yang tertib, aman, nyaman serta kondusif,” terang Danramil

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H dalam membacakan amanat Kapolri mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personil pengamanan yang terdiri dari unsur TNI Polri, Kementerian terkait, BNPB, BMKG, Basarnas, Pertamina, Jasa Raharja, Jasa Marga, BPJT, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan Mitra Kamtibmas lainnya, maupun seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam mendukung Operasi Lilin 2023. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.