Dengan Semangat, Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam Bantu Warga Pipil Biji Jagung

oleh -152 Dilihat

OKU – Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam Sertu TP. Goltum membantu warga Bapak Cahyono salah satu anggota kelompok tani Jaya pemipilan jagung

Sertu TP. Goltum saat di temui media ini mengatakan Komsos yang dilakukan kali ini kepada salah satu warga yang ada di Desa Simpang Empat, Kecamatan Kisam Tinggi, Kabupaten OKU Selatan, Rabu (29/11/2023).

“Bapak Cahyono baru saja panen jagung, sekarang kami bersama-sama merontokkannya,“ kata Sertu TP. Goltum yang sedang terlihat di lokasi perontok jagung.

Di samping itu Sertu TP. Gultom Menjelaskan dirinya bukan hanya melakukan perontok jagung, dirinya juga membantu mengangkat karung jagung tersebut.

“Jagung ini nantinya akan dijual di toko-toko, tempat biasa, dan digunakan untuk makanan ternak seperti ayam dan bebek,“ tambahnya lagi.

Pada kesempatan tersebut Plh. Danramil 09/Muaradua Kisam Letda Arm Suardi juga sangat mendukung langkah yang dilakukan oleh Babinsa di lapangan serta mendukung Bapak Cahyono yang telah memanfaatkan lahannya dengan menanam jagung. Ia juga berharap agar warga sekitar mengikuti langkah Bapak Cahyono

“Sebagai Plh. Danramil 09/Muaradua Kisam, saya sangat mendukung apa yang telah dilakukan anggota saya di lapangan, serta warga seperti Bapak Cahyono yang sudah mau membantu pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan, dan kita akan selalu memerintahkan kepada Babinsa agar selalu turun dan memberikan pendampingan kepada warga binaan yang butuh bantuan Kita akan motivasi mereka agar tetap semangat dalam bekerja. Langkah yang telah dibuat oleh Bapak Cahyono diharapkan dapat diikuti oleh warga sekitar, “ tutup Letda Suardi (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.