Dilakukan Babinsa Air Baru Saat Penyaluran BLT Dana Desa.

oleh -216 Dilihat

Kodim OKU – Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui Dana Desa terus menjadi perhatian Pemerintah seperti dalam penanggulangan kemiskinan ekstrim. Dengan BLT ini diharapkan dapat menyerap dengan baik dan pemanfaatannya terhadap warga. Bantuan langsung tunai ini juga harus secara benar dimanfaatkan dan optimal guna membangun percepatan pembangunan dan kemakmuran warga.

Adanya Bantuan Langsung Tunai dari Pemerintah, Sertu Maryan Samsi Babinsa Desa Air Baru Koramil 08/Muaradua Kodim 0403/OKU melaksanakan pendampingan dan monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap III TA. 2023 di Balai Desa Air Baru, Kecamatan Runjung Agung, Kabupaten OKU Selatan, Senin (09/10/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut
Staf Kecamatan Runjung Agung, Kepala Desa Air Baru.,
Babinsa Ramil 403-08/Muaradua Sertu Maryan Samsi., Kanit Binmas Polsek Buay Runjung., Pendamping Desa., BPD anggota, Para perangkat Desa Air Baru

Dalam hadirnya di penyaluran BLT tersebut, Sertu Maryan Samsi menyampaikan bahwa pendampingan ini untuk memastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di wilayah binaan dapat berjalan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga penerima bantuan.

“Kami selaku Babinsa berharap dengan adanya bantuan langsung tunai ini, warga dapat merasakan terbantunya perekonomian dan digunakan dengan sebaik-baiknya serta bermanfaat,” ujarnya.

Kades Air Baru, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap III TA 2023 Di Balai Desa Air Baru diberikan kepada warga penerima sebesar Rp. 900.000,- kepada 47 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam kesempatannya tersebut juga Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan warga yang telah hadir dalam kegiatan tersebut, sehingga kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap III TA 2023 di Balai Desa Air Baru berjalan aman. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.