Babinsa Banding Agung Laksanakan Komsos Dengan Pemuda di Wilayah Binaan

oleh -135 Dilihat

Kodim OKU – Menjalin keakraban Bersama warga binaan merupakan tugas pokok seorang babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaan khususnya anak remaja.

Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa koramil 10/Banding Agung Kodim 0403/OKU Serka Waluyo dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya di wilayah binaan di Desa Serumpun Jaya, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Selasa (26/09/2023)

Dalam kegiatan Komsos nya Serka Waluyo juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas tentang pentingnya memberikan arahan dan bimbingan kepada anak-anak muda agar terhindar dari pengaruh negative serta kenakalan remaja.

Babinsa Waluyo menghimbau kepada kaum remaja Putra dan Putri terutama dalam pergaulannya agar tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas, kenakalan remaja dan penyalah gunaan Narkoba.

“kepada Orang tua diharapkan untuk lebih meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap perkembangan dan perilaku anak serta lingkungan.” pungkasnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.