Cepat Tanggap, Babinsa Kodim OKU Datangi Lokasi Kebakaran Rumah Warga

oleh -274 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 05/Buay Madang Serda Edy S, bersama Bhabinkamtibmas, perangkat Desa dan warga mendatangi lokasi kebakaran rumah bertempat di Desa Harjo Mulyo Jaya RT 005, RW 002 Kecamatan Madang Suku 1, Kabupaten OKU Timur, Senin (25/09/2023)

Kebakaran tersebut melahap rumah milik bapak Febrianto sekitar pukul 09.30 Wib dan api dapat di padamkan pukul 10.30.Wib Menurut Serda Edy S, yang berada di lokasi setelah mengambil keterangan dari warga sekitar ada salah satu warga yang melihat kobaran Api dari rumah milik Bapak Febrianto dan spontan langsung berteriak, ’kebakaran’.

Mendapatkan laporan dari salah satu warga setempat, Babinsa Serda Edy S, bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa langsung mendatangi lokasi kejadian kebakaran.

“Saat itu kami mendapat informasi dari warga setempat, bahwa ada kebakaran di rumah salah satu warga binaan, tanpa pikir panjang saya koordinasi dengan perangkat Desa langsung bergerak menuju ke lokasi, ” terangnya.

Lebih lanjut, kebakaran rumah bapak Febrianto di akibatkan oleh arus pendek/konsleting listrik sehingga menimbulkan percikan api.

Dengan kejadian tersebut kerugian materil ditaksir mencapai 25 juta dan korban jiwa nihil.

“Kejadian ini sebagai contoh, agar warga sekitar tidak mengulangi lagi, dan kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk berhati hati dalam sebelum meninggalkan rumah apa lagi sekarang musim kemarau dan angin kencang, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.” tutupnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.