Danramil 13/Lubuk Batang Berikan Tali Asih Warga Penyandang Disabilitas Ganda

oleh -273 Dilihat

Kodim OKU – Salah seorang warga binaan Babinsa Lubuk Batang Sertu Witono mengalami disabilitas ganda atas nama Mirawati, di Dusun VII RT 002 RW 007 Desa Lubuk Batang Lama, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU

Danramil Lubuk Batang Kapten Inf Surasa bersama Kades dan Babinsa langsung turun ke rumah warga penyandang disabilitas ganda untuk memberikan Tali Asih berupa sembako kepada Mirawati, sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang terhadap warga untuk memberikan motivasi agar selalu bersabar dan tabah dalam menjalani ujian.

Kapten Inf Surasa juga mengatakan, Tentara Nasional Indonesia (TNI) lahir dari rakyat dan bertugas untuk rakyat, juga akan kembali kepada rakyat. Oleh sebab itu bentuk kepedulian TNI kepada rakyat juga harus diutamakan agar tetap terjalin dengan baik.

“Jangan dilihat dari sisi apa yang diberikan, tapi inilah bentuk kepedulian dan kasih sayang kami TNI sebagai Prajurit Komando Kewilayahan kepada masyarakat sekitarnya yang sangat membutuhkan dan bukan pula bentuk pencitraan,” ujarnya, Senin (25/09/2023).

“Terima kasih banyak atas bantuannya, semoga bapak Danramil dan bapak Babinsa, juga kades beserta perangkatnya yang telah ikut membantu saya, tetap sehat serta dimurahkan rezeki, serta di mudahkan dalam segala hal, saya bersyukur kepada Tuhan atas rezeki yang diberikan kepada saya melalui tangan bapak sekalian,” ungkap, Nenek Emah yang merawat Mirawati selama ini sembari meneteskan air mata. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.