Babinsa Koramil Martapura Bersama Bhabinkamtibmas Cek Lokasi Titik Api

oleh -369 Dilihat

Kodim OKU – Upaya dalam mencegah meluasnya titik api kebakaran hutan dan lahan Koramil 403-03/Martapura melalui Babinsa Serka Asrul Bersama Bhabinkamtibmas dan warga melaksanakan Pengecekan Titik Api yang terdeteksi titik Hotspot di Kelurahan Sungai Tuha Jaya, Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, Minggu (10/09/2023).

Dari titik Hotspot yang diaplikasikan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas terdapat 1 titik Hotspot Di Kelurahan Sungai Tuha Jaya Tuah, Oleh karena itu dengan sigap Babinsa bersama Bhabinkamtibmas menuju lokasi. Yaitu di Titik Koordinat S : -4.425584 E : 104.2333, Hal ini ia lakukan untuk mencegah dan mengantisipasi meluasnya titik api yang diakibatkan oleh kebakaran hutan dan lahan.

Serka Asrul menyampaikan bahwasanya saat melakukan pencarian titik hotspot terkendala karena tidak adanya signal titik api itu dikarenakan jaringan signal telekomunikasi diwilayah kurang bagus.

Lanjut nya Babinsa Koramil 403-03/Martapura itu menambahkan, “Kami tidak berhenti sebatas itu, kami terus melakukan pencarian melalui perkebunan masyarakat. Memang kami temukan beberapa area yang telah terbakar dan api dalam keadaan sudah padam “, pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.