Dandim 0403/OKU Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih.

oleh -294 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Dim OKU Ny. Tika Harri Feriawan menghadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di lapangan A.Yani Baturaja, Kabupaten OKU. Kamis (17/08/2023)

Pada pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 yang dihadiri Forkopimda OKU serta para tamu undangan, dilaksanakan dengan khidmat, yang bertindak sebagai Irup adalah Pejabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah

Dandim OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine pada kesempatan ini menyampaikan, “Proses pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 ini dilandasi semangat 45 yang kemudian menjadi motivasi utama semua pihak. Bahkan melalui peringatan hari ini kita tanamkan jiwa persatuan dan kesatuan antar sesama,” ucap Dandim.

“Kami dari Forkopimda OKU juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka. Kalian putra putri terbaik OKU yang telah melaksanakan tugas dalam pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih dengan baik.” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.