Dandim 0403/OKU Hadiri Upacara HUT ke- 78 Kemerdekaan Republik Indonesia

oleh -304 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Ny. Tika Harri Feriawan dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), turut mengikuti upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT ke- 78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2023, di Lapangan A. Yani Baturaja Kabupaten OKU, Kamis (17/08/2023).

Peringatan HUT RI ke- 78 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten OKU dengan tema “ Terus Melaju Untuk Indonesia Maju ”
dengan Inspektur Upacara (Irup) Pejabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah.

Disampaikan Dandim 0403/OKU melalui Media Center bahwa Upacara Peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut diantaranya yaitu untuk mengenang dan juga menghargai jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“ Sebagai generasi penerus bangsa, tentu ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk memaknai kemerdekaan yang manfaatnya kita rasakan bersama. Upacara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang telah diperjuangkan oleh para Pahlawan Bangsa yang telah gugur memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia, “ jelas Dandim (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.