Wujud Kedekatan Dengan Warga Binaan Babinsa Komsos Dengan Pekerja Buruh Harian

oleh -789 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 14/SS III melaksanakan Komsos bersama masyarakat yang berprofesi sebagai buruh harian di Desa Margodadi, Kecamatan SS III, Kabupaten OKU Timur, Senin (03/07/2023).

Kopda Johan menyampaikan ,” untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, upaya membangun Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga wilayah binaan, terus dilakukan Babinsa.”

dalam kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) turun ke wilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat yang berprofesi sebagai buruh harian dan juga anak muda dalam bekerja sebagai buruh harian.

kegiatan bekerja sebagai rutinitas dilaksanakan setiap hari untuk memenuhi kebutuhan ekonomi rumah tangga Babinsa saling berkomunikasi mengingat kan agar selalu berhati hati dalam bekerja,

Babinsa juga menyampaikan apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan cara seorang Babinsa dalam membangun hubungan emosional dengan warga wilayah binaan. “Komsos yang kami lakukan ini bertujuan untuk memberikan sentuhan moril, guna memotivasi warga agar bersama-sama menjaga kelestarian sungai sebagai mata pencaharian para pekerja. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.