Dandim 0403/OKU Beri Kejutan HUT Bhayangkara Ke – 77 di Polres OKU

oleh -458 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine bersama Perwira Staf serta perwakilan Personel datang membawa tumpeng ke Polres OKU dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 Tahun, Senin (03/07/2023)

Kami keluarga besar Kodim 0403/OKU mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 77 Semoga Polri semakin jaya. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid.

Surprise kedatangan Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine tersebut diterima langsung oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono S.I.K, M.H dilanjutkan pemotongan Tumpeng didampingi Dandim 0403/OKU
Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine dan diberikan kepada Kapolres OKU dengan suasana kekeluargaan antara TNI dan Polri yang sangat akrab dan harmonis.

Sementara itu, Kapolres OKU menyampaikan terima kasihnya kepada Dandim 0403/OKU beserta jajaran. Ini menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas di tengah moment bahagia khususnya Polri pada Hari Bhayangkara.

Terima kasih Bapak Dandim dan jajaran yang sudah hadir dan memberikan surprise ini. Yang terpenting harapan saya sinergitas TNI-Polri ke depan semakin solid.

Kedua institusi negara itu bahu membahu tak mengenal menyerah dalam setiap kegiatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Hadir dalam kegiatan Dandim 0403/OKU, Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, Kapolres OKU Arif Harsono S.I.K., M.H, Wadan Dodiklatpur Mayor Inf Edy Rianto, Kabag Ops polres OKU Kompol Liswan, Pabung OKU Timur Mayor Inf Sariyo, Pabung OKU Selatan Mayor Inf Supriyono, Perwira Staf Kodim 0403/OKU, Danramil jajaran Kodim 0403/OKU, Kasi Propam Polres OKU AKP Hendri dan anggota Polres
OKU. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.