Jaga Kebersihan dan Keindahan, Anggota Koramil 10/Banding Agung Bersihkan Pangkalan

oleh -267 Dilihat

Kodim OKU – Guna mewujudkan lingkungan kerja yang bersih, rapi, indah dan sehat, Anggota Koramil 10/Banding Agung melaksanakan kegiatan pembersihan Pangkalan di sekitar Makoramil 10/Banding Agung, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Selasa (13/06/2023)

Sasaran kegiatan ini adalah Pengecatan Ruangan pembersihan sekitar pangkalan Koramil dengan membersihkan beberapa bagian sudut pangkalan termasuk saluran dan bahu jalan yang berada disekitar kantor Koramil sekaligus lakukan perawatan tanaman.

Danramil 10/Banding Agung Kapten Czi Wahyu Hidayat yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa, kerjabakti pembersihan lingkungan Makoramil ini bertujuan agar seluruh anggota mempunyai rasa memiliki Kesatuan dan membiasakan lingkungan yang bersih sehingga Kantor selalu asri, rapi dan indah,” tuturnya.

“Kegiatan membersihkan markas Koramil ini merupakan rangsangan kepedulian terhadap lingkungan yang tidak hanya merupakan slogan atau teori belaka, tetapi diharapkan para anggota terbiasa dengan lingkungan yang bersih dan sehat, “tegas Danramil. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.