Anjangsana dan Silahturahmi, Babinsa Lubuk Batang Komsos Dengan Ketua RT

oleh -312 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Sertu M. Zega melaksanakan komunikasi sosial bersama Ketua RT Bapak Fuad bertempat di Desa Merbau, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU. Minggu (09/04/2023)

Kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini selain untuk memperoleh informasi dari ketua RT, juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Terang Sertu M. Zega

Lanjut Babinsa jajaran Kodim 0403/OKU menyampaikan selain silahturahmi juga mengajak semua elemen yang ada di Desa Merbau baik aparat desa maupun masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara keamanan di wilayah. Melalui anjang sana kepada ketua RT maupun masyarakat memang harus selalu dilaksanakan baik pagi, siang dan malam, sehingga antara Babinsa dan aparat desa maupun masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi.

Sedangkan Bapak Fuad juga menyampaikan “merasa senang dan damai kalau ada Bapak Babinsa atau siapapun yang datang untuk berbincang – bincang di rumah ini. Dan iya merasa bahwa selaku pembina desa selalu menukar informasi sehingga dapat mengatasi kesulitan warga binaannya. Tidak lupa juga saya selalu Ketua RT ucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang, Tutupnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.