Babinsa Lubuk Batang Bersama Masyarakat Melaksanakan Karya Bakti Pengecoran Lantai Masjid

oleh -298 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Sertu Sapturi bahu membahu bersama masyarakat wilayah binaannya dalam karya bakti pengecoran lantai masjid bertempat di Dusun Banjarsari Desa Lubuk Batang, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Rabu (05/04/2023)

Pak Amrani disela-sela pengecoran mengucapkan sangat terbantu dan termotivasi karena kehadiran Bapak Babinsa. ” Ya, kami menjadi semangat ada bantuan tenaga dari Koramil 13/Lubuk Batang, dan Bapak Babinsa nya sangat ramah sehingga pekerjaan yang berat seakan ringan” Ungkap warga setempat itu.

Di waktu terpisah Danramil 13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa mengatakan bahwa program Karya Bhakti merupakan Operasi Bhakti TNI yang dilaksanakan Koramil beserta jajarannya untuk pembinaan teritorial. Karya Bhakti tingkat koramil dapat dilaksanakan bersinergi dengan pemerintah desa atau kelurahan guna membantu kesulitan rakyat di wilayah tersebut.

“Harapan dari sinergitas ini dapat memperkokoh kebersamaan antar instansi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Koramil Lubuk Batang. Semoga kehadiran Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang dalam setiap kegiatan di wilayah dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta guyub rukun,” Tutupnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.