Babinsa Koramil 01/ Pengandonan Bersama Warga Gotong-Royong Bersihkan Tumpukan Sampah

oleh -387 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 01/Pengandonan, Kodim 0403/OKU Serma Azil Bakri melaksanakan Gotong-royong bersama Warga Binaan dalam rangka membersihkan tumpukan sampah bertempat di Desa Lubuk Tupak Kecamatan Muarajaya Kabupaten OKU. Minggu (11/09/2022).

Dengan menggunakan alat seadanya Babinsa mengajak warga untuk bersama-sama membersihkan dan mengumpulkan sampah yang berserakan sekaligus membakar sampah tersebut, agar tercipta suasana yang bersih dan rapih.

Pada kesempatan tersebut, Serma Azil Bakri menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan, sehingga kesehatan dan kenyamanan dapat dirasakan oleh warga setempat.

“Kepedulian terhadap lingkungan perlu terus ditingkatkan, sebab dengan lingkungan yang bersih dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Dirinya berharap, kepada masyarakat agar selalu berperan aktif untuk menjaga kebersihan lingkungan. “Buanglah sampah pada tempatnya, jangan membuang sampah di sembarang tempat, Selain menyebabkan lingkungan menjadi kotor, sampah juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit,” tandasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.