Babinsa Koramil 10/Banding Agung Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Jalan Tempat Wisata

oleh -541 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 10/Banding Agung Serda Suwito, bersama dengan warga setempat melaksanakan gotong royong membersihkan, jalan menuju seputaran tempat wisata yang berada di wilayah Desa Banding Agung, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan khususnya tempat wisata, Senin (13/06/2022).

Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P melalui Komandan Koramil 10/Banding Agung melalui Babinsa mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud dari kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar, salah satunya adalah tempat wisata yang merupakan salah satu potensi di daerah untuk mendapatkan PAD.

Adapun lokasi yang menjadi target pembersihana gotong royong warga, dan Babinsa setempat antara lain pembersihan di ruas kiri dan kanan jalan di sepanjang jalan di wisata Danau Ranau Desa Banding Agung, yang juga merupakan jalan untuk menuju ke tempat wisata.

Kegiatan gotong royong yang dilakukan bersama, masyarakat tersebut sekaligus memperkenalkan potensi wisata Danau Ranau di Banding Agung yang dimiliki oleh Kecamatan Banding Agung

Kegiatan tersebut berjalan dengan cukup lancar dan aman, serta antusias masyarakat yang melakukan gotong royong di sepanjang lokasi ruas jalan tersebut.

Kegiatan gotong royong tersebut dihadiri oleh Kades Banding Agung, Ketua LPM Banding Agung, Babinsa Banding Agung, Ketua Pemuda, Ketua RT, Tokoh Adat, (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.