Babinsa Koramil 01/Pengandonan Ajak Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Jalan

oleh -371 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa ajak Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Jalan dari rumput dan ranting agar tampak bersih dan rapi Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil 01/Pengandonan Kodim 0403/OKU Serda Ade S, bersama warga Desa Beringin, Kecamatan Muarajaya, Kabupaten OKU, melaksanakan kerja bakti dengan cara membersihkan ranting dan rumput yang ada disepanjang jalan di Kampung tersebut, Minggu (12/06/2022).

Babinsa Koramil 01/Pengandonan Serda Ade S, mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya jalanan umum di Desa Beringin ini.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi kiri kanan jalan yang mulai ditumbuhi rerumputan ditambah lagi ranting pepohonan mulai menutupi jalan sehingga pandangan pengendara sedikit terhalang dan apabila hal ini dibiarkan tidak menutup kemungkinan akan bisa terjadi Laka Lantas.

Lebih lanjut, Kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh Serda Ade S, Semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerjasama yang baik ini akan semakin memperkuat KEMANUNGGALAN TNI dan RAKYAT,”jelasnya.

Danramil 01/Pengandonan Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung dalam konfirmasinya menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, sehingga diharapkan dengan keberadaan Babinsa dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat di Kampung binaannya.

Saya juga sangat mengapresiasi kinerja Babinsa jajaran Koramil 01/Pengandonan yang selalu aktif seperti di Desa Beringin tersebut, aktifitas-aktifitas seperti itulah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam menunjang Pembinaan Teritorial di wilayah binaannya,” kata Danramil. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.