Perkenalkan Diri Sebagai Danramil Baru, Kapten Czi Wahyu Hidayat Berharap Kerja Sama Yang Baik

oleh -2158 Dilihat

Kodim OKU – Sebagai pejabat baru Danramil 10/Badung Agung Kapten Czi Wahyu Hidayat langsung terjun ke lapangan dalam rangka Anjangsana (Komunikasi sosial) dengan Staf Kecamatan yang berada wilayah binaan Teritorial Koramil 10/Banding Agung. Rabu (01/06/2022)

Kegiatan Anjangsana (Komsos) ke kantor Kecamatan Banding Agung ditemui langsung oleh Camat Banding Agung.

Dalam kesempatan ini Kapten Czi Wahyu Hidayat memperkenalkan dirinya kepada Bapak Camat dan para Staf Camat Binaan Danramil 10/Banding Agung yang baru menggantikan pejabat lama Kapten Czi Handayani yang menjabat Danramil 06/Cempaka saat ini.

Pelaksanaan Anjangsana (Komsos) yang dilakukan Danramil 10/Banding Agung Kapten Czi Wahyu Hidayat sebagai bentuk perkenalan kepada para pemangku jabatan diwilayah teritorialnya guna menjalin tali silaturahmi dalam rangka mempererat kerjasama mendukung program pemerintah khususnya program dari komando atas TNI AD.

Selain itu Kapten Czi Wahyu Hidayat juga menyampaikan bahwa anggota Koramil Bandung Agung yang selama ini telah bertugas di kampung-kampung sebagai Bintara Pembina Desa.

“Apabila dalam pelaksanaan tugas masing-masing Bintara Pembina Desa belum maksimal dalam menjalankan tugasnya agar para Tokoh Masyarakat, Agama, Adat dan Tokoh Pemuda agar kami diberi masukan demi kepentingan keamanan dan ketertiban Kecamatan Banding Agung terutama untuk menghadapi serta mensukseskan pelaksanaan tugas pokok TNI AD” tutup Danramil. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.