Babinsa Koramil 10/Banding Agung, Bahu Membahu Bersama Warga Pasang Atap Mushola

oleh -481 Dilihat

Kodim OKU – Gotong Royong salah satu tradisi masyarakat Indonesia sebagai Wujud kemanunggalan TNI-Rakyat, berkaitan dengan hal itu para Anggota Koramil 10/Banding Agung yang dipimpin Serda Burhanuddin bahu membahu melaksanakan Karya Bhakti TNI berupa Rehab Mushola di Desa Tanjung Jati Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, Kabupaten OKU Selatan, Kamis (19/05/2022).

Serda Burhanuddin mengatakan, karya bhakti yang dilakukan secara bersama – sama, diharapkan dapat membiasakan diri untuk menanamkan sifat gotong-royong sehingga pekerjaan yang berat akan terasa ringan serta dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan hubungan yang baik antara Koramil 10/Banding Agung dengan masyarakat yang ada diwilayahnya, jelasnya.

Dilaksanakannya rehab Mushola tersebut sangatlah penting, sebab Musholah merupakan sarana tempat ibadah bagi umat muslim, di samping untuk beribadah Mushola juga sebagai wadah tempat belajar agama untuk toleransi antar umat beragama serta dapat meningkatkan gotong royong antar sesama umat beragama. Pungkas Serda Burhanuddin. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.