Tingkatkan Kesejahteraan Petani, Babinsa Desa Sukaraja Pelopori Perbaiki Jalan Usaha Tani

oleh -2609 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Desa Sukaraja, Kopda Triono Koramil 07/Simpang mendorong kembali semangat serta memotivasi warga Desa binaannya dalam perbaikan badan jalan yang dinamai Jalan Usaha Tani dengan lebar 4 meter serta panjang total 300 meter secara bergotong royong, Rabu (18/05/2022).

Sebanyak 12 orang warga Desa Sukaraja Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU perbaikan jalan yang pada satu hari ini diperkirakan akan menyelesaikan 100 meter dari total panjang 300 meter yang direncanakan.

Babinsa Kopda Triono mengatakan “Sudah menjadi tugas dari Babinsa untuk aktif mempelopori serta menggerakkan warga desa binaannya dengan bersinergi dengan Kades serta perangkat desa. Karya bhakti memperbaiki badan jalan usaha Tani dengan lebar 4 meter dan panjang total 300 meter ini, merupakan salah satu perbantuan terhadap pemerintah desa serta pemerintah daerah, dalam meningkatkan pemerataan pembangunan infrastruktur dengan sasaran akses jalan pertanian baru di Sukaraja, dengan jalan baru ini, diharapkan dapat meningkatkan serta menumbuhkan kesejahteraan ekonomi khususnya bidang pertanian maupun perkebunan di desa setempat, dan semoga Jalan Usaha Tani ini bermanfaat,” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.