Selama Ramadhan, Babinsa Cempaka Intensifkan Imbauan Prokes

oleh -743 Dilihat

Kodim OKU – Bulan Ramadhan Babinsa Tanjung Kukuh Koramil 06/Cempaka Kodim 0403/OKU Kopda Jumadi Komsos menegakan prokes untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Babinsa Koramil 06/Cempaka Kodim 0403/OKU mengimbau warga selalu menggunakan masker, jangan kendor protokol kesehatan kendati bulan puasa.

Imbauan tersebut dilakukan Kopda Jumadi Babinsa Tanjung Kukuh kepada warga masyarakat di wilayah Desa Tanjung Kukuh, Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten OKU Timur, Sabtu (16/04/2022).

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P melalui Danramil 06/Cempaka Kapten Inf Kasimin menjelaskan, dalam pelaksanaan Komsos di Tanjung Kukuh dilakukan dengan protokol kesehatan.

“Dengan dilakukan Komsos Prokes tersebut di harapkan dapat memutus penyebaran virus Covid -19. Untuk itu saya mengajak kepada warga masyarakat untuk terus melakukan Prokes vaksinasi, vaksin itu aman dan halal,” kata Danramil.

Kegiatan Komsos juga untuk memonitoring PPKM di wilayah binaan. Kegiatan tidak terlepas dari Protokol Kesehatan. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.