Babinsa Koramil 02/Peninjuan Edukasi Prokes Pada Pusat Keramaian Masyarakat

oleh -490 Dilihat

Kodim OKU – Guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan, Babinsa Koramil 02/Peninjauan Praka Robi Zailani yang tergabung dalam Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Baturaja Timur melaksanakan patroli sekaligus sosialisasi protokol kesehatan ke pusat keramaian, Minggu (23/01/2022)

Dikatakannya, patroli dan sosialisasi tersebut merupakan agenda rutin Satgas Penanganan Covid-19 untuk memaksimalkan pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro.

“Kita tidak pernah bosan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar disiplin untuk menggunakan protokol kesehatan terutama penggunaan masker. Ini dilaksanakan agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata Praka Robi

Dirinya berharap dengan makin gencarnya patroli dan sosialisasi terkait disiplin protokol kesehatan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker.

Sementara itu, Camat Baturaja Timur meminta kepada masyarakat untuk disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Tetap patuh pada protokol kesehatan. Jangan abaikan karena akan berdampak buruk kedepannya,” imbau Camat

Dalam patroli kali ini, Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Baturaja Timur menyasar Taman Kota, Warung Kopi Mocca, pasar atas dan pasar baru. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.