Pererat Sinergitas, Dandim 0403/OKU Bersama Forkopimda Laksanakan Gowes Bareng Komunitas Raja Gowes

oleh -1808 Dilihat

Kodim OKU – Guna menjalin sinergitas dan kekompakan Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol bersama Forkopimda OKU dan Komunitas Raja Gowes mengikuti kegiatan Gowes Bareng Akhir Pekan, Minggu (29/08/2021).

Kegiatan Gowes Bareng menempuh jarak sekitar 30 Km, diawali start dari halaman Pendopo Kabupaten, dengan Rute Rumdin, Ramayana, Tamkot, Bakung, Jl.Veteran Lintas,Terusan, Tanjung Kemala Kibang, Perum Sion, Talang Aman, lintas Pusar, Tanjung Agung, Pasar, Bakung, Rumah Bapak H.imron, Sekretaris Pariwisata, (Finish)

Dandim mengatakan, Kegiatan gowes ini merupakan salah satu upaya meningkatkan imun tubuh di masa pandemi seperti saat ini. Kita harus bisa menjaga kondisi tubuh agar tetap prima, salah satunya dengan bersepeda seperti ini,” ujarnya.

Dandim juga mengingatkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M. Jangan sampai ingin sehat namun kita mengabaikan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sementara Plh. Bupati OKU
Drs. H. Edward Candra. MH
mengaku senang bisa mengikuti kegiatan ini, selain untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dan prima, kegiatan seperti ini juga merupakan sebuah wahana untuk menjalin silaturahmi lintas instansi di Kabupaten OKU.

Dengan Gowes ini Dandim 0403/OKU bersama Forkopimda memberikan Kitab Al-Qur’an dan alat kebersihan di Masjid Baiturrahim, Masjid Al-Jihad, Masjid Ar-Rahman, Masjid Al Marfiroh.

Kegiatan ini diikuti oleh Plh. Bupati OKU, Drs H Edward Candra MH., Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P., M.I.Pol., Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo.SIK
Asisten satu Drs. Slamet Riyadi. Msi., Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto.S.I.P., Camat Baturaja Timur, Ogan Amrin,S.TP. Msi., Kapten Inf Kasimin Pasiter Dim 0403 OKU
Kapten Inf Surasa Danramil 403-13/Lubuk Batang., Kapten Arm Fauzi Danramil 403-02/Peninjauan
Kapten Inf Supriono Danramil 403-14/SS III., Komunitas Raja Gowes Baturaja. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.