Yakinkan Masyarakat Patuhi PPKM, Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Patroli PPKM Skala Mikro

oleh -2228 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sesuai Surat Edaran Bupati tentang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) pada Sabtu (28/08/2021) Anggota Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Sertu Zainal Bersama Tiga Pilar laksanakan Patroli Skala Mikro di wilayah Kec. Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Anggota Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Sertu Zainal mengatakan Patroli gabungan tersebut dengan sasaran patroli ialah di Pasar Baru serta Pembagian masker

Ditempat lain Danramil 13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa menyatakan, “Bahwa anggota digilir untuk melakukan operasi yustisi dan patroli pengawasan kedisiplinan masyarakat tersebut siang dan malam hari secara masif”. Ujar Danramil 13/Lubuk Batang.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, kita perketat Pelaksanaan Penegakan Disiplin Prokes dan PPKM yang tertera di edaran Bupati bahwasannya semua kegiatan yang menimbulkan kerumunan serta membubarkan titik-titik kerumunan yang tidak perlu”, pungkas Danramil Surasa

Dalam kesempatan tersebut Danramil 13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa juga menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan Pola hidup sehat, memperbanyak mengkonsumsi vitamin, Rajin berolah raga serta berjemur di pagi hari. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.