Babinsa Koramil 08/Muaradua Bersama Tiga Pilar OKU Selatan Gelar Apel Gabungan Patroli Yustisi PPKM

oleh -296 Dilihat

Kodim OKU – Personil Babinsa Koramil 08/Muardua bersama Tiga Pilar menggelar Apel dan patroli gabungan dalam rangka Sosialisasi Social Distancing dan PPKM yang dilaksanakan di Halaman Kantor Polres OKU Selatan, Jumat (23/07/2021) Pukul 17.30.Wib

Tim gabungan tiga Pilar yang mengikuti apel dan patroli kali ini diantaranya, Anggota Koramil 08/Muaradua Sertu Arianto dan Serda K. Seregar, Anggota Polres OKU Selatan 25 Personil, Dishub 2 personil.

“Danramil 08/Muaradua Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung saat di konfirmasi mengatakan,” Kegiatan patroli PPKM yang dilakukan personil Babinsa bersama Tiga Pilar rutin dilaksanakan dalam rangka Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid 19 khusunya di Wilayah Koramil 08/Muaradua

“Kegiatan patroli yang dilakukan dengan sasaran Kafe ,tempat mangkal taman kota Muara dua , Pedagang Kaki 5 dan tempat tempat warung – warung yang kerumun di wilayah Kec. Muaradua dan Kec Buay Rawan. Kab. OKU Selatan.

“Sosialisasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan terus dilaksanakan oleh para Babinsa baik di saat operasi Yustisi, Pam Swakarsa serta dalam komsos agar warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan 3M. Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak,” Jelas Danramil. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.